Senin, 28 Januari 2013

INIJIE.com update - 1/15 – One Fifteenth Coffee Jakarta

INIJIE.com update - 1/15 – One Fifteenth Coffee Jakarta

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

1/15 – One Fifteenth Coffee Jakarta

Posted: 27 Jan 2013 07:00 PM PST

Jakarta separoh kelelep banjir dan gw lagi asik menyeruput secangkir Cappuccino panas di salah satu sudut kota itu. No matter what, there's always a good time for coffee, right?

115 one fifteenth coffee gandaria jakarta

Direkomendasi sama Nisia plus juga kekepoan yang meledak karena banyak temen gw yg check in 4sq disana, akhirnya duduk juga di bar 1/15 Coffee (One Fifteenth) di Gandaria.

115 one fifteenth coffee gandaria jakarta

Berkebalikan dengan typical cafe (terutama di Surabaya) yang dominan warm ambience dan warna-warna gelap, 1/15 justru berkesan bright. Apalagi pas pagi-siang gitu natural light bisa menyelinap masuk dengan leluasa. Nice

La Marzocco Pour Over 115 one fifteenth coffee gandaria jakarta

Oh, bar-nya dong.. Berlimpah pour over coffee device, petanda kalo ini cafe 'serius'. Real place for coffee geek Syphon, Cold Drip, Chemex, V60.. oh.. I can't take my eyes from the sexy beast "La Marzocco" espresso machine *kecup mesra*

Sudah 'SOP' gw kalo ke coffee shop selalu minta dibikinin Cappuccino, plus nantangin barista bikinin latte art. Yang nantang padahal ga becus juga sih haha..

Cappuccino Latte Art 115 one fifteenth coffee gandaria jakarta

Secangkir Cappu terhidang sekitar 5 menit dengan berhias tulip yang elok diatasnya. It's a solid Cappu. Foam-nya smooth dan balance dengan espresso yang gak ngotot, delicate.. tapi tetep berkarakter. Enjoyable to every single sip.

Satu-satunya kendala, pas order gw merasa agak gemetar ngeliat papan menunya yg geeky. Misal, Cappuccino diterjemahkan sebagai Double Espresso + 5oz Milk. Voila!

115 one fifteenth coffee gandaria jakarta

Dengan udara yang mengandung wifi, makin betah diriku berada di 1/15. I'll come back for the pour over someday.. for sure.

1/15 – One Fifteenth Coffee

Jalan Gandaria I/63
Jakarta Selatan
Phone : +62 21 7225678
www.1-15coffee.com

Opening Hour

10am-Late

Price

Espresso (single/double) – 22K/25K
Cappuccino – 30K
Single Origin coffee – 35K
Chai – 30K

Related Posts :


Find my delicious writings on INIJIE.com

Tidak ada komentar: