Rabu, 12 Oktober 2016

isnuansa dot com: Baju Kerja Keren Under 100K, Ada Kok!

isnuansa dot com: Baju Kerja Keren Under 100K, Ada Kok!


Baju Kerja Keren Under 100K, Ada Kok!

Posted: 12 Oct 2016 01:19 AM PDT

Saya jarang-jarang banget beli baju. Meskipun ngantor, kerjaan saya nggak harus banyak ketemu orang, jadi pakai baju yang itu-itu aja, nggak jadi masalah besar buat saya.

Kalau teman-teman blogger yang udah lama kenal sama saya pun, pasti juga bisa nandain baju saya. Dateng ke undangan atau event blogger dari tahun ke tahun, bajunya ya yang itu muluk. HAHAHA.

Apa nggak malu? Nggak. Lha bajunya aja masih layak dipakai (menurut saya), apa mau dibuang? Kalau mau beli baju baru terus, ya bisa sih (wong saya kerja, bisa cari duit sendiri), tapi kan sayang uangnya. Uangnya bisa ditabung buat keperluan lain yang lebih penting, seperti biaya pendidikan anak atau jalan-jalan traveling

Selama sirkulasi baju masih lebih dari dua minggu tanpa harus pakai baju yang sama, buat saya sih masih aman. Berarti bajunya udah lebih dari selusin juga, kan?

Ya memang jauh sangat sedikit bila dibandingkan dengan pecinta fashion, yang dengan gampang bisa padu badan baju dan matching-in warna apa aja. Kalau saya, dikasih undangan yang ada dress code-nya aja kadang kelimpungan karena nggak punya baju dengan warna yang diminta. HAHAHA.

Justru yang banyak numpuk di lemari itu kaos-kaos dari brand isian goodie bag, apalagi kalau dateng ke acaranya berdua bareng sama suami, kaosnya juga dobel jadinya. Lumayan lah ya, jadi ngurangin budget lagi buat beli baju rumahan.

Baju Kerja Under 100K

Nah, buat baju kerja, kalaupun beli, saya maunya (tetep) yang murah meriah. Hihihi, sebelum ada yang protes, baju murah kok bisa dipakai bertahun-tahun tanpa rusak. Jawabannya, bisa aja, kok. Nyari yang bermerek tapi lagi diskon lah ya, jawabannya. Asal jeli, pasti nemu aja kok, baju dengan merek-merek terkenal, tapi harganya diskon 70%. Ya, nggak?

Atau, kalaupun nggak mau nungguin sampai musim sale dateng, tiap hari nyari baju dengan harga diskon dari depan komputer juga gampang nemunya sekarang ini. Tuh, foto di atas nggak sampai seperempat jam saya browsing, ketemu baju-baju dengan harga delapan puluh ribu sampai sembilan puluh sembilan ribu rupiah.

Jaman sekarang, di online shop udah ada tombol pilihan yang bisa memisahkan barang berdasarkan harganya. Tinggal sortir aja berdasarkan harga yang sanggup kita bayar. Lihat saja yang berharga under 100K juga udah keren-keren, kok, bajunya.

Saya nyarinya selalu yang atasan saja ya, karena bawahannya masih bisa pakai celana jeans. Kalau yang harus pakai dress sih ya memang agak lebih susah nyari yang under 100K tapi masih tetep keren. Bisa sih mungkin nemu satu dua barang, tapi tetep butuh lebih banyak waktu buat nyarinya. Saya coba nyari, palingan sekitar 150K harganya paling muruh untuk satu dress.

Mau nyari juga baju kerja under 100K? Jangan lewatin Singles Day dan Harbolnas di Zalora, di situ nanti bisa dapetin diskon gede-gedean baju kerja branded yang berkualitas.

The post Baju Kerja Keren Under 100K, Ada Kok! appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: