Senin, 23 Juni 2014

isnuansa dot com: Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional

isnuansa dot com: Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional


Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional

Posted: 23 Jun 2014 09:35 AM PDT

Blogger itu nggak bisa lepas dari foto, yes? Karena oh karena, nulis postingan tanpa foto itu kalau kata emak-emak, bagai sayur tanpa garam. Hambar, gitu.

Nah, demi foto yang bagus, saya terkadang niat banget lho, hunting fotonya. Karena kemampuan fotografi dan editing saya cetek banget, makanya buat saya spesifikasi gadget yang harus ‘tinggi’ itu penting. :)))

Selama ini, saya pakai dua macam, DSLR dan Nokia Lumia 1520 buat ambil foto-foto di blog saya. Nokia Lumia 1520 dan sampai sekarang masih jadi andelan banget, karena hasil fotonya oke banget.

Belom lama ini, ketika Nokia meluncurkan Nokia Lumia 1020 yang kameranya paling yahud di seantero per-gadget-an, 41 MP bo’, plus lumia 1020, dilengkapi aplikasi nokia camera yang bisa ngambil foto dengan setting manual focus, speed, white balance dan ISO. Lhah, mau ganti handphone, lha wong Nokia Lumia 1520, ini aja masih keren banget dan baik-baik saja..

Potret Fotomu Honestly Bak Profesional 1 Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional

Selain fitur kameranya yang ampun-ampunan kecenya, fitur lain Nokia Lumia 1520 itu keren-keren. Fitur di kamera Nokia Lumia 1520 ini yang paling keren adalah manual focus-nya. Kita beneran bisa bikin foto bokeh dengan gampangnya dan hasilnya ga kalah sama manual focus nya DSLR. Karena sebenernya apa yang dimiliki sama Nokia Lumia 1520 hampir sama persis seperti DSLR, selain manual focus, juga ada White Balance, Speed dan ISO nya. Keren banget kan tuh!

Di Nokia Lumia 1520, kita bisa personalisasikan aplikasi-aplikasi yang kita pakai di home screen dan juga fitur-fitur seperti HERE Maps dan HERE Drive bisa membantu banget buat menampilkan peta.

Daftar kontak orang-orang terdekat, seperti anggota keluarga juga bisa ditampilkan dalam aplikasi People Hub, yang terintegrasi dengan aplikasi socmed, seperti Twitter dan Facebook, hingga SMS dan email. Jadi, nggak ketinggalan berita terbaru orang-orang tersayang dong, ya…

Potret Fotomu Honestly Bak Profesional 2 Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional

Nah, setelah saya cerita tentang pengalaman sama mengambil gambar dengan Nokia Lumia 1520, sekarang giliran teman-teman yang berbagi cerita ya. #Honestly Potret Giveaway

Caranya sebagai berikut ya…
1. Potret kuliner tradisional Indonesia dengan Nokia Lumia kamu. Makanan atau minuman tersebut boleh dari daerah mana saja di Indonesia, boleh hasil masak sendiri, ataupun hasil wisata kuliner. Potret bak profesional, ya. icon biggrin Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional
2. Ceriterakan kuliner tersebut, dan jenis Nokia Lumia yang kamu gunakan, dalam 300 hingga 500 kata (maksimal).
3. Wajib follow twitter @NokiaIndonesia, dan share link tulisan ke twitter dengan hashtag #honestly cc: @NokiaIndonesia @isnuansa
4. Share link post ke FB fanpage Nokia Indonesia https://www.facebook.com/NokiaIndonesia
5. Batas waktu #Honestly Potret Giveaway ini adalah dari 23 Juni 2014 sampai dengan 11 Juli 2014 pukul 10.00 WIB (pagi ya).
6. Pengumuman pemenang juara 2 (1 orang), juara 3 (1 orang) dan pengumuman pemenang utama (2 orang yang dipilih dari gabungan peserta giveaway di 12 blog) direncanakan pada tanggal 18 Juli di blog ini (http://isnuansa.com/) dan Fanpage Nokia Indonesia.
7. Juri pemenang utama adalah Microsoft Indonesia, juri pemenang ke-2 dan ke-3 adalah saya sendiri. Keputusan juri berlaku mutlak dan tidak bisa diganggu gugat ya.

Cekidot hadiahnya yuk:

Juara 3 (1 orang) bakalan dapet 1 BODYSHOP bodykit (gambar produk menyesuaikan dengan stock di toko saat ini). Pihak juri dan penyelenggara berhak mengganti dengan value serupa bila produk terkait sudah non-stock.

Potret Fotomu Honestly Bak Profesional 3 Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional

Juara 2 (1 orang) 1 NINE WEST Wallet. Pihak Juri dan Penyelenggara berhak mengganti dengan value serupa bila produk terkait sudah non-stock.

Potret Fotomu Honestly Bak Profesional 4 Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional

Juara 1 (2 orang) mendapatkan masing-masing sebuah cincin emas 18K dengan inisial N atau L. Juara 1 ini akan dipilih dari semua peserta giveaway di 12 blog penyelenggara. Jadi, bukan dari peserta di blog saya ini doang yaaa~

Picture31 Potret Fotomu #Honestly Bak ProfesionalPicture3 Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional

Ditunggu ya teman-teman.

The post Potret Fotomu #Honestly Bak Profesional appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: