Senin, 21 April 2014

isnuansa dot com: Belanja Seru dengan Standard Chartered Titanium Card

isnuansa dot com: Belanja Seru dengan Standard Chartered Titanium Card


Belanja Seru dengan Standard Chartered Titanium Card

Posted: 21 Apr 2014 12:10 AM PDT

Saya masih punya 4 lembar voucher Super Indo, makanya hari Sabtu kemarin melipir ke Mampang. Selain emang mau belanja, saya juga mau nyuporterin Emak Gaoel yang bakalan ikutan game shopping spree (lagi). Sebelum game dimulai, saya sudah selesai belanja, supaya bisa all out ngasih semangat ke temen yang belanja gratis di Super Indo dibayarin Standard Chartered Bank.

Buat yang masih bingung game shopping spree itu seperti apa, bisa baca dulu tulisan saya di sini ya. Dalam rangka launching Standard Chartered Titanium Credit Card, game shopping spree ini diadakan. Tempatnya berganti-ganti setiap minggunya. Dan minggu lalu bertempat di Super Indo Mampang, setelah sebelumnya diselenggarakan di Super Indo Bintaro.

Mampang%25206 Belanja Seru dengan Standard Chartered Titanium Card

Peserta minggu lalu sebanyak 21 orang yang babak pertamanya dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama berkompetisi sebanyak 10 orang, dan kelompok kedua berkompetisi sebanyak 11 orang. Dari 2 kelompok tersebut, diambil masing-masing 3 orang pemenang yang akan melaju ke babak kedua, memperebutkan hadiah voucher belanja jutaan rupiah.

Peserta shopping spree ini semua menunjukkan wajah sumringah, baik yang menang maupun yang kalah. Yaiyalah. Meskipun nggak dapetin hadiah voucher belanja, kan belanjaannya sudah dibayarin sama Standard Chartered Bank. Hehehe…

Baek banget ya Standard Chartered Bank. Standard Chartered Titanium Credit Card juga baek. Bakalan kasih cash back 10% setiap kali dipakek belanja di Super Indo. Itu belum termasuk cash backnya hingga 3,5% dari seluruh total tagihan, lhoh. Widih.

Saya tanya-tanya yang kemarin pada ikutan game shopping spree itu juga pada apply kartu kredit karena banyak sekali manfaat Standard Chartered Titanium Credit Card ini. Bukan semata-mata karena belanja gratisnya.

Belanja gratis yang diadakan kemarin lebih seru dan heboh, karena masing-masing peserta bawa suporter. Berbeda dengan beberapa waktu lalu saat saya dan teman-teman media mencoba pertama. Setiap suporter memberikan nasihat sebelum peserta bertanding, barang apa saja yang harus diambil supaya harganya tidak melampaui batas, dan tak jarang juga berteriak kepada peserta saat peserta terlihat memasukkan barang yang harganya mahal.

Mampang%25207 Belanja Seru dengan Standard Chartered Titanium Card

Di babak pertama, terlihat beberapa peserta melampaui nominal dua ratus ribu, sehingga gugur, tidak bisa melanjutkan lagi ke babak final. Suporternya tentu saja yang lebih kecewa, selain harus membayar kelebihan harganya, juga melayang kesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Barang apa yang paling banyak diambil oleh peserta? Hampir semua peserta memasukkan minyak goreng dalam daftar belanjaan mereka. Padahal, itu bukan barang wajib, lho. Jadi memang benar kalau masyarakat kita itu nggak bisa jauh dari yang namanya gorengan. Hehehe.

Babak kedua berlangsung lebih seru, karena barang wajib yang harus ada sebanyak 5 buah. Berbekal pengalaman mencoba game ini, barang wajib ini harus dicari terlebih dahulu kalau mau menang. Saya berbisik kepada teman, posisi wijen dan kacang kupas ada di sebelah pojok kanan belakang.

Mampang%25208 Belanja Seru dengan Standard Chartered Titanium Card

Daaannn, akhirnya Emak Gaoel menang menjadi juara kedua! Yeay! Dapet lagi voucher belanja Super Indo rp. 350.000,- dari Standard Chartered Titanium Credit Card. Alhamdulillah.

Temen-temen mau juga Standard Chartered Titanium Credit Card? Daftar sono, gih! Masih ada lho, game shopping spree tanggal 26 April 2014 nanti di Super Indo Pancoran. Ikutan, yuk!

Tidak ada komentar: