Kamis, 10 Maret 2016

isnuansa dot com: Handphone Baru Samsung GALAXY S7, Siapa Mau?

isnuansa dot com: Handphone Baru Samsung GALAXY S7, Siapa Mau?


Handphone Baru Samsung GALAXY S7, Siapa Mau?

Posted: 09 Mar 2016 07:47 PM PST

Teman-teman punya berapa banyak aplikasi di handphone? Aplikasi untuk belanja online bisa saja memasang Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Bhinneka hingga Elevenia. Trus aplikasi social media udah pastilah semua dipasang, mulai Facebook, Twitter, Google+, Instagram, Pinterest dan Path. Belum lagi messenger mulai dari Facebook, WhatsApp, BBM, Line, Kakao, WeChat, sampai GTalk. Permainan buat anak? Kalau sudah emak-emak macam saya, biasanya banyak pasang juga, jaga-jaga kalau anak udah nggak bisa dikendalikan tanpa melibatkan gadget. Hahahaha.

Kamera Samsung GALAXY S7

Yang suka nonton film juga pastinya ada banyak film yang disimpan dan antri buat ditonton. Saya sendiri juga download beberapa puluh (kadang bisa sampai ratusan) video di Youtube untuk ditonton anak secara offline. Jadi terkadang saya mikir, apakah saya ini udah masuk dalam katagori e-hoarding disorder?

Salah satu cara alami mengatasi e-hoarding disorder sih memang pakai handphone jadul yang semuanya serba terbatas. Tapi apa iya? Hari gini cukup seperti itu? Sedangkan sebagai seorang blogger, kadang memang semua aplikasi yang saya sebutin di atas diperlukan sebagai penunjang pekerjaan. Tawaran pekerjaan saat ini lebih sering datang melalui percakapan-percakapan via messenger saja. Ajakan me-review berbagai aplikasi digital juga makin banyak. So, memang harus banyak aplikasi yang dipasang di handphone, bukan?

Kalau saya sih, Yes!, buat handphone yang menyediakan SD card slot berukuran besar yang bisa dipakai buat menimbun menyimpan banyak aplikasi dan data. Sampai 200GB lho, memory yang bisa ditambahkan.

Apalagi ini handphone baru bisa dust-and water-resistance. Terpapar air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit aja, nggak papa. Tahan dibawa ujan-ujanan nih, SAMSUNG GALAXY S7.

Ada yang mau handphone keren ini buat jadi teman kerja?

Teman-teman bisa dapetin satu unit SAMSUNG GALAXY S7 Edge dengan ikutan blog competition yang syarat ketentuannya bisa dibaca di sini.

Yuk, buruan bikin draft. 😉

The post Handphone Baru Samsung GALAXY S7, Siapa Mau? appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: