Selasa, 29 Maret 2016

isnuansa dot com: Di Sini Tempat Pre-order iPhone SE

isnuansa dot com: Di Sini Tempat Pre-order iPhone SE


Di Sini Tempat Pre-order iPhone SE

Posted: 29 Mar 2016 12:16 PM PDT

Minggu lalu ada seorang teman nyari iPhone 5s yang 32 atau 64 GB. Kalau ada yang tahu ada toko yang jual, minta tolong dikabarin. Dia udah tahu sih, beberapa toko di ITC gitu ada yang jual, cuman takutnya itu barang refurbish. Kebanyakan toko hanya jual iPhone 5s yang 16 GB, sedangkan dia berasa kurang besar penyimpanannya. Di iBox juga yang merupakan official store juga hanya ada iPhone 5s yang 16 GB.

Kenapa teman nyarinya iPhone 5s, sedangkan iPhone seri 6s udah keluar? Karena memang ada fans yang lebih suka dengan ukuran layar 4 inci.

Nah, pas banget nih. Karena nyari iPhone 5s yang 32 dan 64 GB belom ketemu-ketemu barangnya, sekarang keluar iPhone SE, di mana si iPhone SE ini mirip abis secara fisik sama iPhone 5s, sedangkan jeroan dan otaknya sama dengan seri 6s!

PAS!

Rose Gold iPhone SE

Langsung aja saya sodorin website JD.id tempat bisa pre-order iPhone SE. Harga mulai Rp. 6.600.000,- dan untuk yang 64 GB dapet diskon 3% harganya menjadi Rp. 7.770.000,-

Saat ini baru JD yang pertama menjual iPhone SE. Jadi kalau temen-temen ada yang mau punya juga, buruan pre-order ya, barang akan dikirim per tanggal 3 April 2016. Baru kemarin launch promo iPhone SE, hari ini sudah banyak yang sold out. So be hurry.

Saya sih udah saranin temen buat ambil yang warna rosegold, soalnya kalau warna silver, gold atau space grey, ntar dikirain iPhone 5s, hihihi.

Beli di JD.id barang dijamin asli dan baru, free ongkos kirim se-Indonesia dan dilindungi juga dengan layanan purna jual. Jika ada kegagalan fungsional atau terdapat  masalah dalam kualitas produk, dan Departemen Purna Jual JD.id memastikan bahwa permasalahan terdapat pada kualitas produk, maka JD.id berjanji bahwa pelanggan dapat mengembalikan produk yang sudah dibeli dan mendapatkan pengembalian uang dengan cara mengirimkan aplikasi pengembalian secara online.

Langsung ke sini ya, kalau mau pre-order iPhone SE.

The post Di Sini Tempat Pre-order iPhone SE appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: