Kamis, 22 Mei 2014

isnuansa dot com: Bertabur Hadiah Di Etios Amazing Drive

isnuansa dot com: Bertabur Hadiah Di Etios Amazing Drive


Bertabur Hadiah Di Etios Amazing Drive

Posted: 21 May 2014 10:32 PM PDT

Saya sudah kenalan sama Etios Valco ini sejak setahun yang lalu, saat diundang ke acara public launching-nya. Akhir pekan kemarin, saya ketemuan lagi sama si Etios ini di Lotte Mart Bintaro, saat mau daftar Toyota Etios Valco AMAZING DRIVE. Apa ituh? Ini kompetisi yang ciamik, buibu. Yuk, mari, baca terus tulisan ini, karena saya bakal bocorin infonya!

Jadi, kompetisi Etios Amazing Drive diadakan oleh Toyota sampai tanggal 1 Juni 2014. Semua boleh ikutan, nggak cuma pemilik mobil Toyota atau Etios Valco saja. Yang penting, punya SIM A. Daftarnya secara online di website EtiosAmazingDrive, tetapi nanti tetep harus dateng onsite buat seleksi test drive, submit foto dan testimoni. Tempat test drive-nya ada 3 nih, yang pertama di Lotte Mart Bintaro (sudah selesai, periodenya Senin tanggal 12 Mei 2014 sampai hari Minggu tanggal 18 Mei 2014 kemarin). Yang kedua, mulai Senin tanggal 19 Mei 2014 sampai hari Minggu tanggal 25 Mei2014, di Giant Bintaro. Dan terakhir, nanti Senin tanggal 26 Mei 2014 sampai hari Minggu tanggal 1 Juni 2014 di Lotte Mart Soekarno – Hatta Bandung.

Etios%2520Valco%25202 Bertabur Hadiah Di Etios Amazing Drive

Stttt, dateng aja daftar buat ikutan, nanti dapet voucher belanja 100K, trus, kalau udah nyobain test drive, submit foto dan testimoni, dapet lagi voucher belanja 100K. Jadi, cuma datang onsite, daftar jadi peserta doang, pulang udah nenteng voucher 200K, lhoooh

Nah, trus, ngomongin kompetisi Etios Amazing Drive ini, juga nggak begitu susah, kalau dibandingin dengan besarnya hadiah yang menggiurkan. Setelah terdaftar sebagai peserta, dalam waktu 1 minggu, kita dikasih kesempatan buat dapetin like sebanyak-banyaknya. Kompetisi Etios Amazing Drive dirancang supaya periode mendapatkan like dari teman-teman fair untuk semua peserta. Jadi peserta yang daftar duluan dan belakangan, sama-sama memperoleh waktu 1 minggu saja.

Dari peserta yang mengikuti test drive & sudah mengumpulkan like sebanyak2nya, akan dipilih 5 peserta yang akan mendapatkan Golden ticket untuk mengikuti Kompetisi Etios Amazing Drive akan diadakan tanggal 15 Juni 2014 di seputar Tangerang Selatan. Nantinya ke 5 orang peserta tersebut diminta membentuk kelompok atau group beranggotakan 4 orang (boleh ajak teman, pasangan atau keluarga). Hadiah utamanya 5 juta nett untuk 1 group, dan masing-masing 3 juta nett untuk 4 group lainnya.

Dalam 1 hari kompetisi Etios Amazing Drive ini, peserta akan dipinjami Etios Valco tipe G, dan ada 6 tahap kompetisi, mulai dari start di sebuah resto buat sarapan, sampai dengan sore hari finish di sebuah resto juga, photo session dan penerimaan trophy.

Dari 6 tahapan kompetisi, masing-masing ada lagi hadiahnya voucher belanja jutaan rupiah! Uwow bangetlah pokoknya. Ini justru alasan paling besar buat ikutan kompetisi ini, karena pada akhirnya semua finalis akan dapat bertabur hadiah voucher belanja. Dan terakhir, tentunya hadiah utamanya uang tunai ya.

Etios%2520Valco Bertabur Hadiah Di Etios Amazing Drive

Udah cocok belum, jadi pemenang? ;-)

Yang mau ikutan kayak saya, segera meluncur ke EtiosAmazingDrive yuk. Kalau ada yang mau saya vote biar banyak like-nya kasih tau ya. Biar sama-sama menang, kita.

The post Bertabur Hadiah Di Etios Amazing Drive appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: