Senin, 19 Mei 2014

isnuansa dot com: 3 Hal yang Membuat Saya Jatuh Cinta pada AC Samsung di Rumah

isnuansa dot com: 3 Hal yang Membuat Saya Jatuh Cinta pada AC Samsung di Rumah


3 Hal yang Membuat Saya Jatuh Cinta pada AC Samsung di Rumah

Posted: 19 May 2014 12:52 AM PDT

Sebagai warga Jakarta, menurut saya ada hal yang bisa kita sepakati bersama selain Jakarta 'makin macet', yaitu Jakarta 'makin panas'. Kira-kira setuju nggak? Beneran deh.. Suhu udara di ibukota kok rasanya tiap hari makin panas ya, persis kayak politik yang makin 'memanas' di tahun 2014 ini. Weiss.. tapi kita nggak akan ngomongin politik di sini, biar saja obrolan politik digelar di tempat lain, hehehe.

Gini lho, hidup di Jakarta tuh, mulai dari bangun pagi sampai mau tidur malam, kita sering merasa kegerahan di mana-mana. Karena itulah saya merasa butuh pasang AC di rumah. Biar nyaman, biar bisa istirahat maksimal. Nah, ngomong-ngomong soal AC, saya punya cerita.

Sekitar 2 minggu lalu, AC di rumah saya rusak. Setelah suami saya ngecek, kayaknya karena umur si AC yang memang udah tua. Akhirnya, di hari itu juga, kita berdua sepakat buat beli AC baru, kebetulan itu pas weekend, jadi kita bisa pergi bareng sekalian ngajak Diana jalan-jalan.

Di toko, kita berdua (bertiga sama Diana) ditawarin beberapa merk AC, mulai dari AC yang perawatannya mudah, AC hemat listrik, sampai AC dengan desain dan teknologi terbaru. Suami saya cerewet banget nanya-nanya soal teknis, sementara saya cuma liat-liat desainnya yang lucu-lucu. Eh tapi beneran lho, desain AC sekarang tuh keren-keren ya, nggak kayak dulu. Setelah sekitar 1 jam muter-muter, akhirnya suami saya milih AC Samsung karena alasan teknis, dan kemudian saya pun setuju karena alasan desain.

Nah, setelah AC-nya dipasang di rumah, suami saya langsung utak-atik fitur teknologi AC Samsung yang katanya canggih. Saya ikutan penasaran. Saya perhatikan ternyata ada fitur namanya Smart Installation yang bisa ngecek kondisi umum untuk memastikan AC terpasang dengan presisi. Lalu, ada Smart Check yang bisa mendiagnosa kesalahan teknis dan mengatur perbaikan. Buat saya, AC Samsung ini banyak banget fiturnya, melebihi ekspektasi.

Itu kejadian sekitar 2 minggu lalu. Sekarang kami sekeluarga pakai AC Samsung itu tiap hari. Saya yang tadinya agak gaptek udah lumayan terbiasa sama fitur-fiturnya. Ada 3 hal tentang AC Samsung ini yang bikin saya jatuh cinta dan ga nyesel udah beli.

Pertama: Triangle Design, Desain Cantik dengan Fungsi Cantik

AC yang kami beli ini punya desain bentuk segitiga dan crystal gloss transparan yang menambah keindahan dan estetika kamar. AC dengan Triangle Design ini juga ternyata nggak cuma cantik luarnya tapi fungsinya juga "cantik". Dengan bentuk segitiga, AC ini katanya jadi punya ukuran kipas yang lebih besar, jadi bisa melawan udara tropis yang panas karena pendinginan lebih cepat, lebih jauh, dan lebih luas. Pas banget untuk di kota Jakarta yang panas ini.

Kedua: Ramah Lingkungan

High Density Filter  membuat udara lebih bersih karena menyaring lebih banyak debu dan mencegah alergi akibat bakteri atau virus. Fitur ini memang pas banget untuk Jakarta yang banyak polusi.

Ketiga: Perawatan Mudah

Easy to Clean Filter membuat AC tetap dingin karena filter mudah dibersihkan secara rutin tanpa perlu biaya untuk teknisi. Tinggal buka sendiri panel filter yang ada di atas AC Samsung, turunkan panel filter, bersihkan dengan lap yang sudah dibasahi dengan air dan sabun, lap sampai kering, dan pasang filter ke tempat semula. Saking mudahnya, jadi bikin kita nggak males bersih-bersih deh, hehe..

Yah, begitulah sedikit cerita saya tentang AC Samsung  yang kami beli. Desain cantik, ramah lingkungan, dan perawatan mudah. Plus satu alasan lagi: jaminan garansinya 10 tahun! AC Samsung ini memang melebihi ekspektasi kami. Sampai sekarang suami saya masih suka banggain diri sendiri karena ngerasa pilihannya tepat. Menurut saya sendiri, ini AC yang paling ok sejauh ini.

The post 3 Hal yang Membuat Saya Jatuh Cinta pada AC Samsung di Rumah appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: