Selasa, 20 Agustus 2013

Secangkir Teh Susu

Secangkir Teh Susu


Finally Punya! Si Cantik Samsung NX2000

Posted: 20 Aug 2013 04:00 PM PDT

Nah, bicara soal rezeki, akhirnya, sesuatu yang baru-baru ini sedang saya impi-impikan terkabulkan juga. Apa itu? Apalagi kalau bukan kamera yang keren dan stylish itu? Samsung NX2000. Asyiiikkk…..!! Bisa dibilang ini adalah hadiah yang tak terduga dari ayahnya Vay. Sepertinya doi baca dua postingan sebelumnya, di sini dan di sini — yang saya bilang sekarang...

Guru Galak

Posted: 19 Aug 2013 09:16 PM PDT

Ternyata ya, si Vay sudah mengerti juga guru galak. Saya baru tahu beberapa hari terakhir ini saat lebih intens bersama dirinya. Jadi sejak kembali dari libur lebaran ke Medan kemarin, karena nanny-nya belum balik, maka saya yang menyiapkan semua kebutuhan sekolahnya. Pertama, saat saya katakan padanya bahwa minggu depan maminya mungkin harus keluar kota lagi...

Tidak ada komentar: