Senin, 13 Mei 2013

angkasa

angkasa


Guo Feng, Pria Berpayudara Terbesar

Posted: 13 May 2013 07:43 AM PDT


http://assets.kompas.com/data/photo/2010/03/29/0907296p.jpg
Assalamuallaikum Wr Wb
BEIJING, KOMPAS.com — Untuk urusan ukuran payudara, tolak ukurnya adalah Pamela Anderson. Namun, kini aktris serial televisi Baywatch itu punya pesaing. Meski begitu, Anderson tidak perlu khawatir karena pesaingnya ternyata seorang pria.
Para dokter di China mengklaim telah menemukan pria berdada terbesar di dunia setelah seorang petani memeriksakan diri di klinik spesialis dada di Beijing.

Dokter Zhang Lilan dari Rumah Sakit Dada Jinan mengatakan, pria bernama Guo Feng ini tidak berbeda dengan pria lain. Gagah, tegap, dan berotot. "Tapi yang membedakan, payudaranya besar sekali," kata dokter Zhang.
Namun, kondisi ini justru memusingkan Guo Feng. "Dia mengaku sangat tidak nyaman, apalagi ketika bekerja. Sehari-hari dia berurusan dengan pekerjaan manual, tapi dadanya yang besar itu selalu mengganggu," ujar dokter Zhang.
Tak hanya itu, penampilan fisiknya yang tak biasa jelas selalu menarik perhatian orang. "Setiap orang yang melihatnya pasti menoleh, lalu menertawakannya. Karena tidak tahan, dia akhirnya harus mengenakan jaket tebal untuk menutupi dadanya. Tak terkecuali saat hari panas," kata Zhang
Menurut Guo Feng, dadanya mulai membesar sekitar 10 tahun lalu. "Awalnya, saya tidak terlalu peduli karena saat itu saya bertambah gemuk. Namun, beberapa tahun terakhir ini, keadaannya makin tak terkendali. Saya sudah memeriksakan diri ke beberapa rumah sakit, tetapi tidak ada yang bisa menolong," ucap Guo Feng.
Jangan tanya soal biaya. Pria berusia 53 tahun itu mengaku sudah habis-habisan untuk menyembuhkan keanehannya itu.
"Saya sudah menghabiskan semua uang saya untuk periksa dan berbagai macam tes. Tapi sama sekali belum ada solusi. Bahkan, makin lama dada saya makin besar saja," kata Guo Feng dengan nada putus asa.
Menurut dia, dokter enggan membantunya karena berpendapat kondisinya merupakan keanehan medis.
"Jika tidak ada yang bisa menolong, saya akan memotong sendiri dua payudara ini. Karena itu, saya minta dokter segera melakukan sesuatu, sebelum saya nekat," kata petani malang itu.
Namun, para dokter yang kini menangani kasusnya belum mau bertindak sebelum mereka menemukan pangkal masalahnya.
"Selama 30 tahun menjadi dokter spesialis di rumah sakit ini, saya belum pernah menemukan kasus semacam ini," kata dokter Zhang.
Direktur rumah sakit itu, Gaoyong Hong, menambahkan, "Awalnya kami mengira dia telah makan racun atau bahan makanan yang telah terkontaminasi. Namun, tes darah tidak menemukan apa pun. Secara genetis pun dia normal. Berdasarkan hasil sinar-x pun, dalam payudaranya tidak ada kanker."
"Mungkin ini ada hubungannya dengan lemak. Yang jelas, kami bisa nyatakan bahwa kami menemukan pria berpayudara terbesar di dunia," ujar Gaoyong Hong.

Crab Kong, Kepiting Terbesar Di Dunia

Posted: 13 May 2013 07:34 AM PDT


Assalamuallaikum Wr Wb
Kepiting terbesar di dunia yang dijuluki Crab Kong berhasil ditangkap seorang nelayan di Jepang. Laman metro.co.uk mewartakan, Rabu (16/2), kepiting yang masuk dalam keluarga colossus crustasean bergaris tengah tiga meter ini ditangkap seorang nelayan di daerah Heda di teluk Suraga sebelah barat Tokyo, Jepang.
Kepiting raksasa ini malah diperkirakan masih anak-anak. Crab Kong yang beratnya 15 kg ini berumur 40 tahun. Apabila kepiting selebar 3 meter ini telah dewasa, kesepuluh capitnya bisa untuk mengangkat sebuah mobil.
Kepiting Terbesar Di Dunia
Awalnya, nelayan yang identitasnya dirahasiakan itu bermaksud untuk menjual kepiting raksasa ini untuk makan malam. Untungnya, peneliti kehidupan laut di Weymouth, Inggris, menyelamatkan kepiting raksasa itu. Crab Kong akan menempati rumah barunya di Munich, Jerman.
"Kong pasti sangat menarik untuk dilihat. Bahkan lebih besar daripada kepiting terbesar sebelumnya, Crabzilla," kata Robin James, peneliti di Sea Life

Ahli sealife Inggris berencana untuk membuat B-movie-gaya Jepang dengan judul krustasea terbesar di Inggris: Crab Kong vs Crabzilla. Salah satu penantang untuk mahkota tersebut, kepiting laba-laba Jepang, yang dijuluki "Crab Kong" dan digambarkan sebagai "Ronaldo" dari dunia akuarium, tiba di Weymouth's Sea Life Park awal bulan ini setelah ditangkap oleh nelayan di Teluk Suruga, tenggara Tokyo.
Crab Kong sudah memiliki cakar mencakup tiga meter (10 kaki) dan berat 15 kilogram (33 lbs). Hal itu menempatkannya di divisi yang sama seperti Crabzilla, kepiting terbesar di Inggris yang diimpor oleh Birmingham Nasional Sealife Centre tahun lalu. Kedua makhluk tersebut masih tumbuh dan bisa hidup lebih dari 100 tahun.

Robin James, seorang ahli biologi di Sea Life Park, telah mengunjungi desa tempat Kepiting Kong tertangkap dan berencana untuk mengangkutnya ke Inggris. Crab Kong akan dipindahkan ke rumah permanennya di Munich's Sea Life Center akhir tahun ini.
"Mendapatkan hewan mengesankan seperti Crab Kong untuk akuarium, setara dengan mendapatkan Ronaldo (dalam sepakbola)," kata James.

"Memberikan kesempatan pada orang-orang untuk menjadi saksi pertama dari banyak keajaiban dari lautan, membantu meningkatkan dukungan untuk konservasi laut."katanya.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7098562

Gratis / Free Download Game PC Bioshock 2007 Repack 2.09 Gb Torrent

Posted: 13 May 2013 07:31 AM PDT

http://images2.wikia.nocookie.net
Assalamuallaikum Wr Wb
Year: 2007 Genre: Action, Shooter, 3D, 1st Person Developer: 2K Boston and 2K Australia Publication Type: RePack Language: Rus/Eng Sound Language: Rus/Eng Tablet: Not required
System requirements:> Operating system: Windows XP / Vista > Processor: 2.4 GHz > Memory: 1 GB > Video Card: 128 MB RAM > Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9.0 > Free space on hard disk: 6.5 GB Description:BioShock is a shooter unlike any you've ever played, loaded with weapons and tactics never seen. You'll have a complete arsenal at your disposal from simple revolvers to grenade launchers and chemical throwers, but you'll also be forced to genetically modify your DNA to create an even more deadly weapon: you. Injectable plasmids give you super human powers: blast electrical currents into water to electrocute multiple enemies, or freeze them solid and obliterate them with the swing of a wrench. No encounter ever plays out the same, and no two gamers will play the game the same way. Key Features:Biologically modify your body: send fire storming from your fingertips and unleash a swarm of killer hornets hatched from the veins in your arms. Hack devices and systems, upgrade your weapons and craft new ammo variants. Turn everything into a weapon: the environment, your body, fire and water, and even your worst enemies. Explore an incredible and unique art deco world hidden deep under the ocean. Features RePack:Game Version - 1.1 Do not cut / recoded (lossless) Ability to select a combination of text and voice

Watch Gameplay Free Download Game PC Bioshock
 


Screenshot Free Download Game PC Bioshock
 


Link Gratis / Free Download Game PC Bioshock ==> http://kat.ph/bioshock-rus-eng-repack-1-1-r-g-mechanics-t7296254.html ( Klik Download Torrent )
Size 2.09 gb
Bila belum punya Torrent silahkan klik ==> Download Bit Torrent
Cara Install 1. Unpack, mount or burn image 2. Install the game 3. Play the game

5 Anak Muda Yang Mengejutkan Teknologi Web

Posted: 13 May 2013 07:23 AM PDT


Assalamuallaikum Wr Wb
Alex Taw tahun 2005 silam usianya masih 21 tahun. Ia kala itu mencoba mencari tambahan biaya guna membayar pinjamannya. Ide pun muncul lewat Million Dollar Home Page, sebuah situs yang menjual satu juta piksel dolar space iklan di situsnya hingga lima tahun. Kini ia tinggal di San Francisco dan kelola situs Calm.com yang mengelola layanan relaksasi online.

Pada tahun 1994 ia masih berusia 12 tahun. Tom Hadfield dan ayahnya kala itu membuat Soccernet sebuah situs informasi olahraga yang kebanyakan orang Inggris belum akrab dengan internet. Lima tahun kemudian ia menjual 60% sahamnya ke ESPN sebesar Rp 221 miliar

Pada tahun 2008 lalu ia masih berusia 14 tahun. Ia menjual perangkat lunak untuk komputer Apple dan peroleh pendapatan kala itu mencapai Rp 10 miliar. Kini ia mengelola jaringan pegiklanan internet yang bernama Branchr.

Tahun 2004 tatkala ia mulai membuat Facemash, usianya baru 19 tahun. Situsnya tumbuh dengan cukup pesat mulai TheFacebook hingga saat ini bernama Facebook. Setelah IPO ditaksir senilai USD 14 miliar. Mark Zuckerberg sendiri miliki harta capai USD 3,4 miliar saat ini.

Tahun 1999 Shawn Fanning masih berusia 18 tahun. Ia merilis publik sebuah program yang bernama Napster, situs berbagi musik antar komputer. Layanannya mengguncang industri musik namun penuh tuntutan hukum. Ia keluar dari Napster pada Mei 2002 dan kini mengelola Path.com

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5173eafb1dd7198d3400001b

Tidak ada komentar: