Rabu, 08 Agustus 2012

angkasa

angkasa


Gratis / Free Download Movie Film Step Up 4: Revolution (2012)

Posted: 08 Aug 2012 01:12 AM PDT

Step Up 4: Revolution (2012)Assalamuallaikum Wr Wb
Step Up 4 yang kini berjudul Step Up Revolutionmerupakan seri terbaru dari waralaba Step Up yang sudah sangat dikenal sebagai sebuah film hits yang menampilkan puluhan variasi gerakan dan jenis tarian.
Seri keempatnya kali ini disutradarai oleh Scott Speer, Sutradara yang pernah sukses menggarap sebuah serial tentang tari berjudul The LXD : The Legion of Extraordinary Dancers.

Step Up Revolution menceritakan tentang Emily (Kathryn McCormick) yang baru tiba di Miami. Emilymemiliki mimpi besar untuk menjadi seorang penari profesional. 
Emily kemudian bertemu dan jatuh cinta kepada Sean (Ryan Guzman), seorang pemuda pemimpin sebuah kelompok tari di suatu daerah dekat tempat tinggalEmily. 
Namun, kisah cinta mereka tidak menjadi mulus lantaran ayah Emily adalah seorang pengembang bisnis perumahan yang ingin menggusur tempat tinggalSean.
Step Up tetap menampilkan bintang-bintang baru di setiap installment-nya. Kali ini Kathryn McCormickyang merupakan mantan finalis kontes menari So You Think You Can Dance di tahun 2005 yang akan dihadirkan di film ini. Bagi yang penasaran dengan film ini kalian bisa Gratis / Free Download Movie Film Step Up 4: Revolution (2012) :

Watch Trailer
Screenshot
Step Up 4: Revolution (2012)
Link Gratis / Free Download Movie Film Step Up 4: Revolution (2012) ==> http://tinypaste.com/2f574139
Password : angkasa
Wassalam

Tidak ada komentar: