Sabtu, 11 Agustus 2012

angkasa

angkasa


Gratis / Free Download Game PC Mass Effect 3

Posted: 10 Aug 2012 09:51 PM PDT


Sreenshot Mass Effect 3Assalamuallaikum Wr Wb
Mass Effect 3 memulai setting cerita utama, berjarak antara 6-12 bulan sesudah berakhirnya misi utama pada Mass Effect 2 DLC Arrival. Sang Letkol Shepard yang terkena kasus pelanggaran HAM berat terhadap ras Batarian, baru saja keluar dari tahanan militer milik Alliance, untuk menjalani sidang Mahkamah Militer di Kota Vancouver, Kanada, Planet Bumi.
Saat persidangan sedang berlangsung, secara mendadak The Reaper menginvasi Bumi. Mengakibatkan, Shepard beserta kawan-kawannya di Normandy Sr-2 terpaksa meninggalkan Bumi yangtercabik-caik oleh serangan The Reaper, demi mengemban misi maha penting.
Shepard harus berhasil mengumpulkan berbagai macam dan jenis bantuan perang (war asset) dari para sekutu Bumi yang tersebar di berbagai penjuru Galaksi Bima sakti, agar mereka semua bisa menggabungkan kekuatan militernya, secara bersama-sama untuk mengusir dan menghancurkan The Reaper, selama-lamanya. Tentu saja, Shepard akan menggunakan segala cara demi mencapai tujuannya. Dalam misi maha berat itu, ia harus menghadapi begitu banyak permasalahan, hambatan, dan tantangan, baik dari dalam maupun dari luar. Shepard rela melakukan itu semua, demi menegakkan perdamaian, kebebasan, dan keadilan di Galaksi Bima Sakti.
Musuh Shepard kini bukan hanya The Reaper, melainkan juga The Cerberus. Ough, kisahnya malah semakin terlihat megah dan epik bukan?? Kisah perjuangan Shepard dalam melawan sang penjajah, The Reaper. Alur cerita bertempo agak cepat, sejak Shepard meninggalkan bumi dan berupaya mencari bantuan satu demi satu ke berbagai tokoh penting di galaksi. Sifat cerita masih berupa non linear dan memiliki multi ending yang lumayan banyak. Sehingga, apapun yang keputusan gamer pilih di Mass Effect 3, akan menentukan perkembangan alur ceritanya di masa mendatang.
Penulis merekomendasikan agar gamer memainkan kedua seri Mass Effect terdahulu, supaya bisa memahami lebih lanjut akan betapa pentingnya beberapa keputusan yang gamer ambil di masa lalu yang akan sangat berdampak pada alur cerita di masa kini. Disebabkan, ada beberapa karakter lama, yang jika tewas pada seri terdahulu maka tidak akan bisa tampil lagi disini, hal tersebut pada satu sisi akan berdampak pada alur cerita, sedangkan sebagian lainnya tak begitu berpengaruh pada keseluruhan cerita utama.
Sreenshot Mass Effect 3
Sangat disayangkan, bahwa agar gamer bisa mengetahui ending yang terbaik dari mode Single Player (SP) pada Mass Effect 3 dengan cara yang lebih mudah, maka Bioware secara halus merekomendasikan bahwa gamer musti sering-sering memainkan mode MP OL. Namun, untuk cara yang sebaliknya, maka gamer musti menginstal beberapa paket DLC mendatang, yang akan menambahkan beberapa cerita tambahan, quets-quest baru, atau bahkan karakter-karakter baru. Salah satu DLC semacam itu yang sudah dirilis oleh EA ialah, DLC From Ashes.
Seandainya menganalogikan rangkaian cerita utama pada trilogi Mass Effect ini dengan film-film Hollywood legendaris, maka penulis yang telah menamatkan ratusan jam dari Mass Effect 1 pada 2008 hingga Mass Effect 3 pada 2012 ini, bisa menyebutkan bahwa cerita pada Mass Effect 1, ibarat film Star Wars IV: The New Hope. Lalu, Mass Effect 2 sebagai Star Wars V: Empire Strikes Back, dan kisah penutup Mass Effect 3 ibarat kisah Star Wars VI: Return of the Jedi.
Namun, ada perkecualiannya untuk Mass Effect 3 ini. Yaitu menjelang akhir cerita, mendadak kisah Mass Effect 3 ini di satu sisi berubah menjadi mirip dengan akhir cerita yang muncul di film Inception. Sedangkan disisi lainnya, kisah penutupnya bisa dibilang mirip dengan kualitas cerita film Transfomer 3: Dark of the Moon. Kedua hal tersebut yang saling bertolak belakang, membuat ending cerita Mass Effect 3 menimbulkan kontroversial yang meluas di kalangan gamer. Bagi penulis sendiri, secara umum dari awal hingga pertengahan cerita, semua berlangsung mulus dan bagus, sebagaimana kedua seri Mass Effect sebelumnya.
Tapi, begitu memasuki akhir cerita, ya muncullah dua hal yang paradoks itu yang berjalan secara hampir bersamaan. Ditambah, mungkin untuk pertama kalinya dalam dunia game rpg offline di pc, penentuan muncul atau tidaknya the best ending, ternyata juga bisa berdasarkan atas seberapa sering gamer memainkan mode MP OL di Mass Effect 3. Seandainya penulis membandingkan dengan kedua seri sebelumnya, maka kualitas cerita di Mass Effect 3 secara keseluruhan mulai menurun. Tidak lagi sebagus dan seindah seperti cerita utama di Mass Effect 1-2. Bagi yang panasaran langsung aja Gratis / Free Download Game PC Mass Effect 3 :
Sreenshot Mass Effect 3
Minimum System Requirements
OS – Windows XP SP3/Vista SP1, Win 7
CPU – 1.8 GHz Intel Core 2 Duo (equivalent AMD CPU)
RAM – 1GB for XP / 2GB RAM for Vista/Win 7
HDD – 15 GB of free hard disk space
GFX RAM – 256 MB* (with Pixel Shader 3.0 support)
Audio – DirectX 9.0c compatible
DX – DirectX 9.0c August 2009 (included)
*Supported chipsets: NVIDIA 7900 or better; ATI X1800 or better. Please note that NVIDIA GeForce 9300, 8500, 8400, and 8300 are below minimum system requirements, as are AMD/ATI Radeon HD3200, HD3300, and HD4350. Updates to your video and sound card drivers may be required.
Recommended System Requirements
OS – Windows XP SP3/Vista SP1, Win 7
CPU – 2.4 GHz Intel Core 2 Duo (equivalent AMD CPU)
RAM – 2GB for XP / 4GB RAM for Vista/Win 7
HDD – 15 GB of free hard disk space
GFX – AMD/ATI Radeon HD 4850 512 MB or greater, NVidia GeForce 9800 GT 512 MB or greater
GFX RAM – 512MB (with Pixel Shader 3.0 support)
watch Trailer

Link Gratis / Free Download Game PC Mass Effect 3 ==> http://torrentz.eu/2d9837d7a89104bfd1546f05a9b912c7aa4cb208
Cara install : 
1. Klik link di atas untuk masuk ke web penyedia layanan download torrent nya
2. Klik salah satu server penyedia download torrent, biasanya ada 17 web yang dapat anda pilih
3. Setelah itu download file torrent nya..
4. Untuk yang tidak tau bagaimana cara menggunakan torrent bisa baca artikel ini terlebih dahulu ==> Cara download file menggunakan torrent 
Wassalam

Tidak ada komentar: