Rabu, 31 Agustus 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

Inilah Cara untuk Merawat baterai laptop yang benar

Posted: 31 Aug 2011 05:35 AM PDT

hai selamat malam...

karena ini adalah hari yang fitri saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga kita senantiasa diberi pengampunan oleh allah dan mahluknya. amin

dengan hari yang fitri saya, turut untuk mohon maaf atas segala kesalahan saya ea. jadi ea begini lah setiap orang pasti mempunyai masalah dan bermasalah, menyakiti dan saling menyakiti itulah yang disebut dengan manusia. semua tidak ada yang sempurana.

wah dengan berbicara yang panjang dan lebar ini. saya akan menyampaikan cara yang benar untuk merawat baterai laptop. mungkin kamu disini juga pengenkan baterai kamu awet hingga 100 tahun. hahaha, yang penting kita pasti pengen merawat baterai seawet mungkin. ea dengan ini saya dan kamu bertemu bisa mendapatkan dan berbagi bersama lewat ilmu ini.


sebenarnya ini cukuplah mudah lho, kita hanya merawatnya saja, tapi bukan merawat dengan kasi makanan dan minuman. tapi dengan trik teknologi juga.

langsung saja caranya...


1. copot aja baterai kamu waktu full chas, jika diarea kamu tidak pernah atau juga bisa jarang mati lampu.

2. jangan biarkan baterai kamu dalam keadaan kosong blong atong atong.

3. jauhkan baterai dari medan magnet yang tinggi.

4. jauhkan dari panas atau terik matahari.

5. hindari jatuhnya baterai secara langsung.

6. bila laptop kamu, menyala dengan baterai. sebaiknya jangan memakai fun, yang memakan energi listrik yang banyak.

7. hindari pengecesan baterai diwaktu laptop panas.

8. lepas baterai, jika baterai terasa panas.

akhirnya saya sudah selesai nie, ngasih anda tips biar baterai tidak cepat rusak. jadi sangat mudahkan merawat baterai. ea begitulah, tidak usah repot repot, teknologi itu mudah aja.

ea mungkin disini saya akan pawitan aja ea. kan udah selesai nie postinganya. hihih, mungkin disini juga pengen nambahi atau komentar. silakan aja...

SELAMAT MALAM...

SAYA NANTIKAN KUNJUNGAN ANDA BERIKUTNYA...


Tidak ada komentar: