Selasa, 30 Agustus 2011

Artikel Komputer Dot Net Update

Artikel Komputer Dot Net Update

Link to Artikel Komputer | Ilmu Komputer | Info Komputer |

FUN LAPTOP | MANFAAT FUN LAPTOP | KIPAS LAPTOP |

Posted: 29 Aug 2011 11:06 PM PDT

SELAMAT SIANK

masih bertemu lagi dengan saya di artikel komputer dot net ini, dengan kesempatan kali ini saya akan membahas tentang guna dari fun laptop. mungkin kamu tidak tahu apakah fun laptop itu. fun laptop adalah asesoris laptop yang digunakan untuk mendinginkan laptop yang telah digunakan berjam jam. ahaha...

contohnya seperti saya, ini pengguna laptop yang biasanya menghidupkanya hingga 8 jam. lah disini saya menggunakan fun laptop, agar laptop saya jadi dingin kaya es. gag panas lagi. haha,..


sebenarnya pendingin laptop atau fun itu, sangat sekali dibutuhkan untuk digunakan oleh setiap laptop agar komponen komponen laptop tidak panas. karena kalo komponen komponen laptop panas terus menerus akan cepat rusak. memang sih, setiap laptop sudah punya kipas masing masing yang disebut dengan fun in. tapi fun tersebut masih kurang untuk mendinginkan komponen laptop jika laptop tersebut hidup hingga kalo 5 jam lebih. so, akhirnya kamu harus pake, biar laptop kamu, awet.

jadi guna dari fun tersebut adalah mendinginkan semua komponen laptop termasuk, ram, hardisk, vga dan prosesor. yang itu adalah guna dari fun tersebut. jadi untuk kamu yang perlu menggunakan fun, bisa beli di toko komputer. ea.

karena kamu sudah paham maksud dari fun laptop ini. akhirnya selesai sampai disini.

SELAMAT SIANK.

Tidak ada komentar: