Rabu, 04 Mei 2016

INIJIE.com New Delicious Post - Suka Bang Bang Bang – Edisi Kangen Korean Fried Chicken

INIJIE.com New Delicious Post - Suka Bang Bang Bang – Edisi Kangen Korean Fried Chicken

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

Suka Bang Bang Bang – Edisi Kangen Korean Fried Chicken

Posted: 04 May 2016 12:10 AM PDT

Sebelum memutuskan buat makan siang di mana, kudu riset cerdik di dunia maya. Sejenak gw nyari parkir di pinggir jalan dan meraba ke tempat smartphone gw berada. Setelah stalking scroll-scroll beberapa menit lamanya, akhirnya ketemu tempat yang bisa dibuat bersandar pas perut mengaktifkan alarm lapar.

 

Suka Bang Bang Bang Gwalk Surabaya-001 Korean Fried Chicken Bibimbap

 

Ritual kayak gini selalu gw lakukan demi memantapkan hati, maklum, sebagai bahan buat nulis di blog ini juga kan. Gw ngeliat postingan temen gw yang tangannya lagi merogoh mangkok berisi fried chicken ala Korea di Suka Bang Bang Bang. Nah, kebetulan pas lagi di daerah sekitaran G-Walk, langsung ngacirlah ke tempat makan ini. Agak susah nyarinya kalo lagi melaju di dalam mobil, tapi ada tanda bendera Korea gede di depan resto yang bisa jadi patokan. Seems legit, hayuk dijajal! (...)
Continue reading the complete blog post...

Tidak ada komentar: