Selasa, 25 Agustus 2015

isnuansa dot com: Cuma di Lazada Bisa Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge+

isnuansa dot com: Cuma di Lazada Bisa Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge+


Cuma di Lazada Bisa Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge+

Posted: 25 Aug 2015 01:49 AM PDT

 

Saat nonton #Unpacked #TheNextGalaxy yang diadain oleh Samsung di NYC beberapa hari lalu, saya jadi tahu kalau gadget terbaru yang dilaunching Samsung ada dua, Samsung GALAXY Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+.

Sesaat setelah launching di NYC, saya pikir lantas juga langsung ada barangnya di semua di negara. Ternyata enggak. Hihihi. Jadi kalau mau beli phablet dan smartphone kekinian ini, musti sabar nunggu dulu ya.

Belom dijual di Indonesia.

Lihat dulu deh videonya si Samsung Galaxy S6 Edge+ ini:

Gimana? Keren, kan? Pengen punya, kan?

Kalau dilihat OS Android Lollipop masih sama dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Edge, peningkatannya ada di ukuran layarnya yang jadi lebih lebar (5.7"), prosesornya 4 RAM dan daya baterainya menjadi 3.000 mAh.

Samsung Galaxy S6 Edge+

Prosesor yang gede ini yang paling bikin ngiler sih. Bisa ngerjain banyak hal tanpa harus nutup aplikasi yang udah kita buka sebelumnya.

Soal memori, Samsung Galaxy S6 Edge+ ini nggak ada memori eksternalnya ya. Adanya cuma memori internal. Pilihan ukurannya ada 2 macem, 32 GB dan 64 GB.

Kameranya juga udah pasti ciamik abis 16MP dan 5MP kamera depan buat selfie-selfie (meskipun jarang kepake sih kalo di handphone saya).

Trus, adanya di Indonesia kapan? Bisa dibelinya di mana?

Hyuk, sambil nungguin phablet dan smartphone premium ini masuk ke Indonesia, bisa kali registrasi di Lazada buat dapetin gratisnya!

Saya udah pasti duluan daftar kalau ada tawaran bagi-bagi gratis kayak gitu. Tapi ya jarang-jarang beruntung sih. Hahaha.

Mending nyari duitnya aja dulu ya. Kalau udah dapet banyak, baru beli sendiri. Karena kepuasannya beda kalau hasil kerja keras. Ya, kan?

Kalau udah kekumpul duitnya, jangan lupa ya. Preorder Samsung Galaxy S6 Edge+ cuma bisa di Lazada ya, mulai tanggal 27 Agustus 2015 jam 14.00 WIB. Ada potongan langsung, cashback dan promo cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit. *langsung cuzz pre order ke Lazada*

The post Cuma di Lazada Bisa Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge+ appeared first on isnuansa.com.

Belanja Cerdas: Cek Harga Sebelumnya di Priceza ;-)

Posted: 24 Aug 2015 09:15 PM PDT

Hayo siapa yang suka belanja online sampai tahu-tahu saldo tabungannya abis padahal gajian masih lama? Hahahaha. Kayaknya banyak banget yang tunjuk tangan tuh! Sebagian lagi malu-malu buat ngaku. Ya, kan?

Samalah kita berarti. Etapi kalo saya nggak terlalu sering banget juga belanja sih. Namanya juga blogger pelit kere hemat. Lebih sering window shopping doang (eh, apa ini namanya kalau cuma lihat-lihat secara online?) trus kabur tanpa beli. *umpetin token*

Salah satu tantangan belanja online itu buat saya adalah ngedapetin harga terbaik dari puluhan (mungkin juga ratusan) website yang jualan barang yang sama. Kadang udah buka banyak tab, masih aja bolak-balik nyari mana yang termurah. Lumayan kan ya, kalau satu barang bisa dapet selisih sepuluh atau dua puluh ribu rupiah, kan bisa buat jajan anak.

Makanya salah satu yang saya suka itu adalah website yang nyediain informasi perbandingan harga terkini dan termurah dari suatu barang. Daripada menjelajahi e-commerce dan marketplace satu per satu, kalau ada yang bisa membandingkan harganya dalam satu halaman, kan lebih seru!

Priceza Indonesia Website

Lalu ketemulah sama Priceza Indonesia ini, di mana saya bisa nyari barang yang saya inginkan, lalu membandingkan harganya buat ngedapetin yang paling murah, dan membelinya.

Lihat tampilannya yang minimalis, kita bisa dengan mudah mencari barang-barang yang kita butuhkan berdasarkan kategori maupun langsung mengetikkan nama barang di kolom pencarian. Mau cari apa? Komputer, handphone, kamera, fashion, kosmetik, kebutuhan ibu dan anak, kesehatan hingga buku semua ada. Perbandingan harganya langsung muncul semua, sehingga kita dengan mudah memutuskan akan membeli di mana.

Kalau lihat di bagian bawah Priceza, kita bisa tahu e-commerce dan marketplace yang sudah berkerjasama. Nama-nama besar seperti Elevenia, Lazada, Berrybenka, Bilna, Tokopedia, Luxola, Rakuten, Bukalapak dan bahkan Pegipegi yang merupakan situs reservasi hotel dan tiket pesawat di Indonesia juga bisa ditemui di Priceza.

Priceza Indonesia

Seperti yang terlihat di gambar sewaktu saya mencari Samsung GALAXY S 6 Edge, sebelum memutuskan akan membeli melalui situs e-commerce dan marketplace yang mana, tersedia informasi apakah bisa dibayar di tempat (COD), pembayaran melalui ATM atau kartu kredit, juga apakah ada ongkos pengiriman atau tidak. Bener-bener belanja cerdas, kan? Karena selain hemat uang, kita juga hemat waktu. 😉

Setelah muncul daftar toko yang menjual barang yang kita perlukan, bisa langsung klik menuju tokonya. Detail barang atau deskripsi produk, spesifikasi produk, jumlah stok dan informasi produk lainnya akan ada di sana.

Satu lagi keunggulannya Priceza, saat mencari barang dan membandingkan harganya, kita nggak perlu login menggunakan Facebook ataupun mendaftar sebagai member. Tapiii, kalau mau dapat info terbaru promo-promo yang ada, info kontes berhadiah, serta harga produk termurah barang-barang kekinian, ya wajib banget sih jadi membernya.

Priceza juga ngasih ulasan produk, membandingkan harga dan jenis-jenis produk serta panduan berbelanja lewat artikel-artikel di halaman rekomendasi. Misalnya saja ada merek kamera DSLR sedang melaunching dua jenis kamera terbarunya, maka Priceza akan membuat artikel tentang perbandingan keduanya, sehingga pembaca bisa mencocokkan, mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Pokoknya kalau kita baca-baca artikel rekomendasinya, bikin makin cerdas dalam berbelanja online.

Priceza Indonesia

Kalau temen-temen hobi belanja buku, koleksinya Priceza ini lumayan komplit lho. Kemarin saya nyari buku-buku tentang traveling, ada banyak bener pilihannya. Lebih dari 15.000 item yang bisa dipilih!

Aplikasi Priceza di Android

Sttt, kayaknya belom lengkap juga ya, kalau cuma buka di komputer. Saya juga sampai download Aplikasi Priceza lhooh di ponsel. Jadi kalau lagi bengong-bengong nggak jelas nungguin orang atau apa, bisa sambil browsing-browsing barang yang mau dibeli di handphone kita. Gimana? Canggih, kan? Cerdas, kan?

~~~
Priceza: Website | Facebook | Twitter | Aplikasi Priceza

The post Belanja Cerdas: Cek Harga Sebelumnya di Priceza ;-) appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: