Senin, 22 April 2013

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Pararaton – Social Media Indonesia

Posted: 21 Apr 2013 10:46 PM PDT

Di jaman serba digital sekarang ini, hampir semua orang dari anak-anak sampai orang tua menggunakan perangkat digital untuk membantu kehidupan mereka, walaupun itu sekedar untuk hiburan seperti chatting dan main game. Salah satu media paling populer yang paling banyak digunakan adalah social networking alias jejaring sosial, itu lho.. seperti facebook dan sebangsanya itu.. :D

Nah, sekarang ada satu jejaring sosial karya anak bangsa yang patut diacungi jempol dengan fitur-fiturnya yang keren :thumb3: . Namanya Pararaton.com. Pararaton menawarkan berbagai kemudahan untuk bisa terkoneksi dengan teman, kerabat dan partner kerja anda dimanapun dan kapanpun. Dengan tampilan yang sangat menyenangkan, memungkinkan anda semakin betah berada di dalamnya.

Ada 3 fitur utama di Pararaton:

  1. Papyrus
    Papyrus adalah semacam news-aggregator, yang mengumpulkan berita-berita terbaru dari berbagai sumber, dengan tampilan yang menarik.
  2. Posh
    Tahu Pinterest kan? Nah, Posh ini mirip dengan Pinterest dimana Anda dapat memberikan dan mendapatkan inspirasi, idea, bahkan membuat wishlist. Keren!
  3. Clique
    Nah, di sini Anda bisa berinteraksi dengan teman-teman Anda. Clique adalah social media dimana Anda bisa melakukan aktivitas yang sangat menyenangkan: chatting!

pararaton

Saat ini, Pararaton masih dalam versi beta. Dalam waktu dekat rencananya akan diluncurkan versi 2, tentunya dengan fitur dan desain yang lebih menarik dan keren. Walaupun masih versi beta, pengunjungnya sudah lumayan lho, sudah mencapai 1000 unique visitor per hari. Tentunya hal ini akan terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Bukan tidak mungkin lho, social networking ini akan menjadi community paling populer di Indonesia.

Tim kreatif Pararaton akan terus berinovasi sehingga Pararaton menjadi sebuah social networking yang mempunyai fitur-fitur unik dan sangat berguna bagi para user-nya. Kabar baiknya, Pararaton dibuka gratis bagi siapapun yang ingin mendaftar dan tergabung dengan ribuan pengguna lainnya di seluruh Indonesia. Anda bisa menyapa teman-teman baru anda di sosial media dan saling mengenal satu sama lain. Anda dapat mengenal teman baru dari berbagai suku, bangsa, bahasa dan keberagaman lainnya yang ada di Indonesia. Anda dapat bertukar pengalaman, pengetahuan dan segala hal tentang daerah anda. Bukankah ini sesuatu yang asyik? Terciptanya sebuah jejaring sosial karya anak bangsa untuk keberagaman Indonesia.

Yuk, gabung di Pararaton! Dan jangan lupa follow add saya di http://www.pararaton.com/jimmy yaa :salute:

Pararaton – Social Media Indonesia

Tidak ada komentar: